About we...

Bandung, jawa barat, Indonesia
Selau ceria dan tetap kompak walau dimanapun berada... keep smile guys...!!!

Selasa, 12 Oktober 2010

Multicast in team

Mayoritas LAN diinstal (misalnya Ethernet ) dapat mendukung mode transmisi multicast. Shared LAN (hub menggunakan / repeater) inherently dukungan multicast, karena semua paket mencapai semua kartu antarmuka jaringan yang terhubung ke LAN. Kartu jaringan LAN interface awal tidak memiliki dukungan khusus untuk multicast dan memperkenalkan denda kinerja besar dengan memaksa adaptor untuk menerima semua paket (modus promiscuous) dan melakukan perangkat lunak penyaringan untuk menghapus semua paket yang tidak diinginkan. Kebanyakan kartu jaringan modern antarmuka menerapkan satu set filter multicast, membebaskan tentara beban perangkat lunak berlebihan melakukan penyaringan.
 
Unicast-Multicast

Networking: Unicast, Multicast Jaringan: Unicast, Multicast

  • Unicast adalah hubungan dengan tipe Point to Point. Unicast adalah sales Artikel Baru tipe Point to Point.
  • Multicast akan menghubungkan suatu lokasi dengan beberapa lokasi (yang merupakan bagian dari grupnya dan mengetahui keberadaannya), melakukan sharing lalu-lintas data lewat tiap bagian rute yang mengantarkan ke beberapa tujuan berbeda. Multicast akan suatu menghubungkan beberapa Artikel Baru Lokasi Lokasi (Name of Dari Yang merupakan grupnya dan mengetahui keberadaannya), melakukan Lalu-Lintas berbagi data Lewat TIAP rute Name of Yang mengantarkan ke beberapa Composition Komposisi berbeda.
  • Broadcast mengirimkan paket ke semua host dan dapat diterima oleh siapa saja. Broadcast mengirimkan paket ke host * Semua dan dapat diterima Dibuat Siapa Saja.
  • MBONE adalah sistem yang digunakan untuk media pengiriman video dan audio lewat internet dengan Multicast. MBONE adalah sistem Yang perlengkapan untuk media pengiriman video dan audio internet Lewat Artikel Baru Multicast. Ia memerlukan router spesial dan software spesial di komputer, sebandingan dengan kapasitas bandwidth yang dipakai. Ia memerlukan perangkat lunak router dan spesial spesial di Komputer, Artikel Baru sebandingan kapasitas bandwidth yang dipakai yang.
  • IVS adalah software package dari INRIA, pusat riset di Perancis untuk transmisi video lewat MBONE. IVS adalah paket perangkat lunak Dari INRIA, Pusat riset di Perancis untuk Transmisi video Lewat MBONE.

1 komentar: