About we...

Bandung, jawa barat, Indonesia
Selau ceria dan tetap kompak walau dimanapun berada... keep smile guys...!!!

Jumat, 15 Oktober 2010

Materi yang kami ajarkan pada minggu kedua magang di SMP Negeri 2 Pacet.

Pada minggu kedua ini untuk kelas VII kami mempersiapkan materi tentang Microsof Word dan langsung mempraktekannya di Lab.komputer, untuk kelas VIII yaitu praktek mengenai Microsoft Excel dan teori tentang RPG Maker XP, sementara kelas IX kami mengajarkan praktek Microsoft Powerpoint dan memberikan teori tentang RPG Maker XP juga.untuk RPG Maker kami hanya bisa mengajarkan secara teori saja, tidak memberikan praktek langsung karena komputer di Lab SMP Negeri 2 Pacet, sementara ini masih belum memungkinkan di install program RPG Maker, MJeni, Moodle, dll. karena spesifikasi komputernya yang rendah... (Mohon dimaklumi).
Pada hari senin kami mengajarkan siswa Kelas VIII.D untuk praktek di Lab.Komputer selama 40 Menit dan Memberikan teori selama 40 menit di kelas, begitu juga selanjutnya kelas-kelas lain pada hari selasa dan rabu.

Kami berharap semua siswa dapat mengerti dengan materi yang kami ajarkan,  dan kami sengaja memberikan materi dasar karena yang kami lihat disini pemahaman siswa SMP Negeri 2 Pacet tentang komputer masih terlalu minim, oleh karena itu dengan waktu yang diberikan pada kami selama 12 hari dalam sebulan ini kami akan berusaha semaksimal mungkin agar materi tentang komputer yang kami ajarkan benar-benar bisa dipahami oleh siswa SMP Negeri 2 Pacet.

1 komentar:

  1. Mohon kritik dan saran dari teman2... trimakasih atas dukungannya... :)

    BalasHapus