About we...

Bandung, jawa barat, Indonesia
Selau ceria dan tetap kompak walau dimanapun berada... keep smile guys...!!!

Selasa, 23 Februari 2016

Don't you worry, just be happy

Tidak terasa waktu terus berlalu meninggalkan kenangan, ketika melihat halaman blog ini sejenak semua kenangan semasa kuliah melintas kembali. lebih dari 5 tahun yang lalu, kita masih belajar dan bercerita bersama, beberapa hal (yang kini menjadi kenangan) sempat kita tuangkan dalam blog ini.
2012 kita lulus kuliah, dan mulai sibuk dengan cita-cita masing2, saya (Fitri) sekarang sudah bekerja. mungkin tidak pernah disangka kalau saat ini saya menggeluti bidang HRD disalah satu perusahaan multifinance di Jakarta Selatan, padahal dulu semasa kuliah kita sibuk dengan hardware, software, jaringan dll yang berkaitan dengan teknologi. yah, inilah kehidupan... but I'm enjoying my life. :)
Gita saat ini sibuk dengan Business di kampung halamannya (Pontianak). saya jadi ingat, saat dibangku perkuliahan kita pernah di didik untuk menjadi seorang Technopreneur. gak jauh dari itu, saat ini Gita sukses dengan Business butik fashion, dan beberapa business Marketing Pruduct lainnya. Bagaimana dengan Silfia.? sahabat kita yang manis dan baik hati... :) pastinya dia juga super sukses, selain sukses dalam karir yaitu menjadi pegawai negeri, saat ini Silfia sudah menikah loh... dan mempunyai seorang putra yang imut. (kita kapan Git.? yah malah curhat... HaHa). Oke, lanjut... Silfia gak jauh beda dengan saya, kita lebih memilih untuk tetap merantau. saat ini saya stay di Jakarta, sedangkan Silfia di kota tetangga yaitu Bekasi city.

Kenangan masa lalu bersama kalian, yang membuat saya tertarik mengambil beberapa bait lirik lagu Project Pop, yang dulunya ketika karaokean sering kita nyanyikan juga. (ingat gak.? hehe)

Kamu sangat berarti
Istimewa di hati 
Selamanya rasa ini 
Jika tua nanti 
Kita t'lah hidup masing-masing 
Ingatlah hari ini

Ketika kesepian menyerang diriku 
Gak enak badan resah tak menentu 
Ku tahu satu cara sembuhkan diriku 
Ingat teman-temanku
Don't you worry just be happy 
Temanmu di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar